feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Melianature MLM

Labels: ,

Temukan Manfaat Propolis disini



Perkenalkan Nama Saya Agus Irawan ,
Saya tinggal di daerah Dangdeur Bandung Jawa Barat
Saya Adalah Anggota Melia nature.
Berbisnis Melianature sama seperti bisnis MLM biasa, yaitu menjadikan semua pembelajaran.
menjadikan obrolan kita dengan siapapun itu adalah peluang untuk menghasilkan sesuatu tanpa memaksakan adalah hal yang sangat istimewa bagi saya,
terkadang dengan obrolan itu saya malah ikut berbisnis dengan lawan bicara saya jika itu bisnis mengasyikan dan logis.
Pekerjaan sehari hari saya mengurus warung grosir di daerah bandung, berbisnis itu seakan tidak ada matinya dan selalu harus ada inovasi.
membuat tantangan baru adalah sebuah pengalaman menarik dalam berbisnis menurut saya, ditolak orang, tidak di hargai , apresiasi yang serius.
semuanya menjadi satu perasaan yang unik.
berbisnis dibidang MLM jelas sangat beda dengan bisnis Konvensional yang memerlukan waktu yang relatif lama dan modal yang cukup besar.
akan ada selalu halangan dan tantangan dalam setiap bisnis, adalah wajar bila kita menyikapinya dengan sebuah optimisme, bahwa sesuatu bila diusahakan akan mendatangkan hasil.
membaca bisnis MLM kita harus cermat dan teliti, akan ada mlm setiap tahun yang lahir, akan tetapi kita harus melihat mana yang akan naik daun dan mana yang akan mati perlahan lahan.
akan selalu muncul mlm yang baru dengan sistem yang lebih bagus, akan tetapi berbisnis meliana bukan hanya sekedar bisnis mlm.

perkenalan saya dengan sahabat sahabat lama yang merupakan terbaik memacu semangat untuk diikut sertakan dalam bisnis ini.
memberikan modal sedikit akan tetapi bisa menghasilkan yang banyak, kenapa tidak dilaksanakan?
sampai saat ini saya sudah bisa merasakan sebuah hasil dari usaha saya, tinggal siapa yang akan mengikutingya? semuanya ada ditangan pembaca.

jika ingin berkonsultasi lebih lanjut dengan saya atau ingin berkonsultasi mengenai melianature silahkan kontak saya dan saudara saya:,
Jika pembaca ikut jaringan melianature ini ada beberapa kauntungan,
anda akan diikutkan di blog sahabat saya,

List Contact :

Agus Irawan : 0811320335415 / Base Di bandung
Saeful Uyun : 021-95233182 / base di cikarang (blog maker)
Tresna : /garut Base
Assri Yuanita : Jakarta 021- 91906987
Rosnawati : Jakarta Timur
Tetty Yanuati : Bekasi Barat
Rista : Taman Sentosa Cikarang
Barkah Badrujaman : Ciamis / Purwakarta
Muhammad Lutfi : 085223179813 / Jogjakarta

Email : Budksunda@gmail.com
shayuntea@gmail.com



0 comments:

Post a Comment