feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

mempercepat index di google

Labels:

Temukan Manfaat Propolis disini

Crawler mesin pencari berbasis secara otomatis kunjungi halaman Web untuk mengkompilasi daftar mereka. Ini berarti bahwa, tidak seperti direktori, Anda mungkin memiliki beberapa, jika tidak banyak, halaman tercantum dengan mereka. Ini juga berarti bahwa dengan memelihara dalam cara Anda membuat halaman Anda, Anda mungkin peringkat yang baik dalam hasil crawler-diproduksi.
Mengoptimalkan halaman untuk crawler ditutupi lebih terinci di Mengoptimalkan Untuk bagian crawler Search Engine Watch. Jika Anda punya waktu, maka disarankan agar Anda membaca halaman dalam bagian ini, terutama Penempatan Search Engine Tips halaman. Namun, dengan hanya mengikuti tips tunduk di bawah ini, Anda dapat setidaknya mendapatkan halaman Anda terdaftar dengan crawler, di mana mereka alami mungkin peringkat yang baik untuk istilah tertentu. Mengirimkan Untuk Google
Salah satu mesin pencari paling penting berbasis crawler Google, karena banyak orang mencari di sana, ditambah lagi "kekuatan" hasil utama beberapa layanan lainnya (lihat Chart Hasil Search Engine untuk penjelasan dari apa yang "utama" Hasil ini).
Cara terbaik mutlak untuk mendapatkan terdaftar dengan Google adalah untuk mendapatkan link ke situs Web Anda dari situs lain. Memang, ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan yang terdaftar secara gratis dengan semua crawler utama yang tercantum pada halaman ini. Crawler mengikuti link, jadi jika Anda memiliki link yang baik menunjuk di situs Web Anda, maka crawler lebih cenderung untuk mencari dan menyertakan halaman Anda dalam database mereka.
Inilah kabar baik: jika Anda mengirimkan situs Anda ke direktori utama dan mendapat terdaftar dengan salah satu dari mereka, maka crawler Google dan lainnya hampir pasti akan mengambil URL yang terdaftar. Ini berarti Anda tidak perlu melakukan pekerjaan tambahan untuk mendapatkan terdaftar dengan crawler.
Namun demikian, Anda mungkin akan bermanfaat untuk melakukan link bangunan di luar direktori. Dasar tips membangun hubungan baik yang tercakup di halaman Tips Penempatan Search Engine. Analisis Link & Link Halaman Bangunan tersedia untuk Search Engine Watch anggota memberikan nasihat mendalam untuk membangun link yang relevan untuk situs Web Anda. Pertimbangkan membaca apa yang tertutup pada salah satu atau kedua halaman.
The Mengirimkan & Mendorong crawler Halaman tersedia untuk Search Engine Watch anggota juga memiliki saran bagaimana arsitektur situs Anda dapat ditingkatkan untuk alami memungkinkan lebih halaman Anda yang akan ditambahkan oleh crawler.
Selain membangun link, Google menyediakan Tambah URL halaman yang memungkinkan Anda mengirimkan URL langsung ke crawler nya. Namun, tidak ada jaminan bahwa Google memang akan menyertakan URL disampaikan kepada dengan cara ini. Meskipun demikian, masuk akal untuk mengirimkan halaman rumah Anda dan mungkin satu atau dua URL lainnya dari "situs dalam" Web Anda melalui halaman Tambah URL.
Selain URL halaman ADD, Google menawarkan pilihan lain untuk menyerahkan daftar besar URL (file sitemap) dan memverifikasi kepemilikan situs Anda dalam Google Webmaster Central untuk mengindeks lebih cepat, secara gratis.
Setelah Anda menyelesaikan salah satu opsi di atas, Anda benar-benar tidak perlu menyerahkan lebih dari ini. Satu-satunya alasan untuk menyerahkan beberapa halaman di dalam Anda adalah untuk memberikan rute alternatif Google ke situs Anda jika ada masalah membuka halaman rumah Anda. Dari apa pun halaman ini dilihat, Google akan mencari link ke halaman lain dalam situs Anda, mungkin termasuk di indeksnya. Hal ini berlaku untuk crawler lainnya, juga.
Jika Anda memiliki situs Web baru, mungkin akan memakan waktu sekitar satu bulan sebelum Google daftar halaman web Anda alami. Karena itu, Anda mungkin mempertimbangkan memanfaatkan perusahaan membayar penempatan program Google AdWords, yang tercakup di bagian selanjutnya dari panduan ini.
Akhirnya, Search Engine Watch anggota memiliki akses ke Panduan rinci ke Google halaman yang akan memandu Anda bahkan lebih melalui proses mengirimkan kepada crawler dan peringkat dalam hasil yang baik. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang menjadi anggota untuk mengakses informasi ini, kunjungi halaman informasi keanggotaan. Mengirimkan Untuk Yahoo
Yahoo adalah berbasis crawler mesin pencari penting karena banyak orang yang menggunakan fungsi pencarian Yahoo, yang menyediakan hasil utama dari beberapa layanan lainnya (lihat Chart Hasil Search Engine untuk lebih lanjut tentang tersebut).
Seperti halnya dengan Google, link bangunan adalah cara terbaik untuk mendapatkan yang terdaftar secara gratis di Yahoo. Yahoo juga menawarkan bentuk URL pengajuan bebas bahwa Anda akan menemukan tercantum di halaman ini. Kirim sesuai dengan petunjuk yang sama seperti yang diberikan Google di atas.
Bagaimana jika Anda tidak dijemput gratis? Yahoo telah membayar program inklusi yang menjamin untuk menambahkan halaman Anda serahkan dengan cepat. The downside ke program ini adalah bahwa Anda akan dikenakan biaya klik setiap kali seseorang di listing Anda. Jika Anda kehabisan uang, berpotensi, listing Anda mungkin dijatuhkan. Namun, masih ada kesempatan yang bahkan jika Anda kehabisan uang, Anda mungkin akan terus terdaftar secara gratis.
Bingung? Anda akan diampuni, jika demikian. Program ini begitu rumit sehingga kami tidak menyarankan pemula peduli dengan mereka. Sebaliknya, ada kesempatan baik bahwa banyak halaman di situs Anda hanya akan terdaftar secara alami mendapatkan secara gratis.
By the way, crawler Yahoo menggabungkan teknologi dari tiga crawler berbeda sehingga dibeli pada tahun 2002 dan 2003: Inktomi, AltaVista dan FAST's AllTheWeb. Namun, apapun referensi yang Anda mendengar tentang orang-crawler yang superceded oleh crawler Yahoo tunggal. Mengirimkan Untuk Tanya
hasil pencarian Ask.com telah didukung oleh algoritma ExpertRank Teoma sejak tahun 2001 (lihat Bagan Hasil Search Engine).
Tanyakan tidak memiliki halaman bebas Tambahkan URL dan tidak lagi menawarkan layanan di tempat pengiriman dibayar. Namun, Ask Jeeves / Teoma agen menjelajah Web secara otomatis, jadi jika Anda memiliki link yang menunjuk pada situs Anda dari situs lain, itu akan dimasukkan secara alami.
tips dasar untuk membangun hubungan baik yang tercakup di halaman Penempatan Search Engine Tips, sedangkan Analisis Link & Link Halaman Bangunan tersedia untuk Search Engine Watch anggota memberikan nasihat mendalam untuk membangun link yang relevan untuk situs web Anda. Pertimbangkan membaca apa yang tertutup pada salah satu atau kedua halaman tersebut, untuk membantu diri Anda dengan Tanya. Mengirimkan Untuk Microsoft Live Search
Microsoft Live Search (sebelumnya MSN Search) adalah seorang penjelajah berbasis penting mesin pencari digunakan oleh banyak orang. Sebelumnya powered by hasil crawler Yahoo berbasis, Live Search saat ini menggunakan teknologi pencarian sendiri, MSNBot, untuk secara otomatis menjelajah web mencari link di situs Web untuk mengindeks dan peringkat.




0 comments:

Post a Comment