feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Obat Ampuh Untuk Ayam

Labels: ,

Temukan Manfaat Propolis disini

Obat Ampuh Untuk Ayam

Memelihara ayam apalagi ayam laga dan ayam peternak tidaklah mudah, berbagai macam penyakit selalu datang terutama adalah penyakit nafas
tapi jangan khawatir sekarang sudah ada obat yang mujarab yang tentunya sudah dibuktikan terlebih dahulu.
adalah propolis yang dipasarkan oleh melianature yang sudah saya uji di tes pkepada berbagai unggas,
awalnya propolis adalah konsumsi saya dan keluarga untuk menjaga agar kesehatan tetap terjaga dan tubuh tetap fit,

suatu saat ayam laga teman saya parah abis , jawernya  hampir putus gara gara kena serangan mushnya, sayapnya berdarah darah,
rasa ksian saya menimbulkan untuk mencoba menawarkan propolis agar di balurkan pada yang luka ( maklum mungkin musuhnya pakai darah kodok di patuknya),
dan diminumkan, selang beberapa hari saya bertemu dan melihat kondisi ayam terebut, walhasil .......
jreng jreng jreng ... ayam sudah sehat sedia kala dan siap bertanding lagi,
ini adalah pengalaman unik saya ketika berjualan propolis, selanjutnya ekspansi saya tidak berhenti.
saya mencari para peternak ayam dan burung, saya tawarkan kepada peternak ayam broiler agar ayamnya kebal terhadap berbagai macam penyakit, dan diberikan pada waktu ayam masih DOC dan pada waktu ayam pada sakit.
hasilnya cukup lumayan cuga, menekan jumlah kematian pada bibit ayam dan waktu pembangkatan kualitas ayam menakjubkan,
akhirnya dapat ayam gratis juga,........



0 comments:

Post a Comment